RSS

Motif Floral untuk Rumah Bergaya Vintage



Memiliki rumah dengan gaya unik merupakan dambaan setiap pemilik rumah. Namun gaya yang unik saja tidak cukup jika tidak ditambah dengan furnitur yang mendukung keunikan desainnya.
Salah satu jenis desain yang sedang digemari adalah gaya vintage. Tahukah Anda bahwa gaya vintage tidak selalu harus menggunakan furniture bergaya antik? Ya, itu karena Anda dapat memadu-padankan dengan furnitur bermotif floral yang cantik. Berikut beberapa inspirasi furnitur bermotif floral yang dapat memperkuat kesan vintage di rumah Anda, seperti dikutip dari Balkonie.com.

Pada umumnya, pemilik rumah akan menggunakan cat tembok untuk memperindah interior rumah. Namun, untuk menambah kesan vintage dan mewah pada interior rumah, pemilik rumah dapat menggunakan wallpaper atau kertas dinding bermotif floral. Wallpaper bermotif floral merupakan salah satu pilihan untuk menambah kesan vintage pada interior rumah. Selain itu, wallpaper juga akan membuat rumah terlihat lebih luas.
Karpet bermotif Floral

Karpet tenun bermotif floral dengan beragam warna dapat menjadi pilihan untuk memperkuat kesan vintage di dalam rumah.
Keramik bermotif floral
Sering kali kita melihat jajaran keramik pada desain rumah bergaya vintage. Keramik memang identik dengan gaya ini dimana hampir semua bahannya bernuansa antik. Keramik bermotif floral bisa menjadi salah satu pajangan di rumah dan menambah kesan vintage.
Taplak Meja

Item yang satu ini tidak dapat dipisahkan dari dekorasi rumah, baik vintage ataupun gaya yang lainnya. Tempatkanlah taplak meja bermotif floral yang warna warni di ruang tamu, ruang keluarga dan ruang makan agar suasana ceria selalu ada di rumah Anda saat bersantap dan berkumpul bersama keluarga.
Sofa

Sofa yang dilapisi dengan motif floral dengan beragam warna semakin menguatkan unsur vintage di dalam rumah. Sofa merupakan salah satu furnitur vintage yang paling ikonik dan digemari oleh para pencinta gaya vintage hingga saat ini.
Untuk mendapatkan kesan vintage, Anda dapat menambahkan motif floral untuk furnitur di ruang tamu atau pun kamar Anda, asal tidak mengaplikasikan motifnya secara berlebihan! Tertarik untuk mencoba?
.
Sumber: www.rumah.com
.

#furniture #desain #desain #interior #eksterior #bangunan #bahanbangunan #rumah #investasi #property #properti #gayahidup #bahagia #klasik #modern #tips #apartemen #antiriba #riba #muslim #cat #mood #hunian #nyaman #desaininterior

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment