RSS

Tips Kamar Mandi Anda Agar Lebih Menarik Dan Nyaman



Untuk itu berikut beberapa tips agar kamar mandi Anda terasa lebih menarik dan nyaman digunakan, diantaranya yaitu :
1. Buang barang-barang yang sudah tidak digunakan
Cara simple membuat kamar mandi Anda terasa nyaman dan bersih yaitu dengan membuang barang-barang yang sudah tidak terpakai. walau bagaimanapun jika kamar mandi Anda sudah terasa bersih, membuang barang-barang yang sudah tidak digunakan cukup dilakukan setidaknya dalam waktu sebulan sekali.

Buanglah sampah-sampah seperti botol  shampo yang sudah habis dan sikat gigi yang sudah tidak layak untuk pakai. Dengan cara ini juga Anda bisa digunakan sebagai salah satu solusi penyimpanan barang-barang lain yang lebih penting. Buatlah papan gantung jika Anda ingin menyimpan barang-barang penting dikamar mandi. Letakanlah barang yang mudah dijangkau, sekiranya barang-barang tersebut Anda gunakan setiap hari.
2. Ventilasi yang cukup
Pencahayaan yang alami menjadi hal yang terpenting, oleh sebab itu buatlah ventilasi yang cukup agar cahaya matahari masuk ke dalam kamar mandi Anda. Dengan masuknya cahaya matahari dari ventilasi akan membuat kamar mandi Anda terasa hangat dan memiliki kesan yang luas.
Agar kamar mandi Anda menarik lagi, lakukanlah pengecatan pada bagian dinding kamar mandi dengan warna-warna yang terang. Dengan begitu kamar mandi Anda akan terlihat segar
3. Gunakanlah Tirai
Salah satu tips agar kamar mandi Anda menarik yaitu gunakanlah tirai, Meskipun begitu ada beberapa jenis bahan tirai. jika kamar mandi Anda ingin memiliki kesan yang elegan makan gunakanlah tirai dengan bahan linen. Bahan linen cocok untuk digunakan pada bagian bathtub.
Tetapi jika Anda ingin memiliki kamar mandi dengan kesan luas, pilihlah tirai yang terbuat dari bahan linen, Akan tetapi jika kamar mandi Anda berukuran sempit maka pilihlah tirai yang terbuat dari bahan alph.
.
.
#furniture #desain #desain #interior #eksterior #bangunan #bahanbangunan #rumah #investasi #property #properti #gayahidup #bahagia #klasik #modern #tips #apartemen #antiriba #riba #muslim
#kamarmandi #ventilasi #tirai # 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment